Setelah meramaikan pasaran dengan sejumlah perangkat barunya sekaligus di awal tahun, Alcatel tampaknya bakal segera menghadirkan kembali phablet unggulan terbaru lainnya dalam waktu dekat ini yang dikenal sebagai Alcatel One Touch Scribe Pro.

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, pasalnya rincian info terkait keberadaan Alcatel One Touch Scribe Pro ini kabarnya telah bocor melalui postingan Twitter Eldar Murtazin.

Hadir dengan flip cover, Alcatel One Touch Scribe Pro ini konon bakal didukung oleh processor quad-core 1.5GHz, layar sentuh 6 inci HD 720p, kamera utama 13MP dan baterai berkapasitas besar 3400mAh.

Meskipun tak mencantumkan versi platform android yang akan diadopsinya, phablet Alcatel terbaru berkonsep dual-SIM ini kabarnya juga akan menyertakan dukungan stylus untuk penggunaan yang lebih baik.

Sementara perihal ketersediaaan dan harga, sejauh ini semuanya memang masih sebatas perkiraan saja. Dan menurut GSMArena, phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini kemungkinan akan segera dirilis di Hong Kong dengan kisaran harga 300 USD atau setara 3,1 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here