Selain menggulirkan perangkat tertipisnya, baru-baru ini Alcatel juga memperkenalkan keberadaan phablet android high end terbaru lainnya yang mengusung layar lebar dengan opsi stylus guna mempermudah pengoperasian penggunanya. Salah satu phablet yang dimaksud tidak lain adalah Alcatel One Touch Scribe X.

Serupa dengan saudaranya yaitu Alcatel One Touch Scribe HD, phablet One Touch Scribe X ini sama-sama dianugerahi layar sentuh berukuran besar 5 Inci dengan kemampuan full 1080 HD dan mendukung resolusi 1920×1080 piksel. Selain telah berbasis Android 4.1 Jelly Bean, Alcatel One Touch Scribe X ini juga telah didukung oleh kehandalan processor Quad Core MediaTek MT6859 1.4GHz dengan asupan RAM berkapasitas 1GB.

Dukungan terhadap jaringan 4G LTE juga turut disematkan termasuk fitur kamera berkemampuan 12 MP dan baterei 3000mAh. Namun begitu, sayangnya belum diketahui secara pasti terkait tanggal rilis dan harganya sejauh ini.

Sementara untuk lebih jelasnya terkait Alcatel One Touch Scribe X ini, kiranya Anda dapat saksikan lewat video demo berikut:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here