Tak hanya memperkenalkan model OneTouch Fire C, Alcatel kabarnya juga telah memamerkan model handset Firefox OS unggulan terbaru lainnya yang dikenal sebagai OneTouch Fire E pada ajang pameran Mobile World Congress (MWC) 2014 Di Barcelona pekan lalu.

Alcatel-OneTouch-Fire-E

Meskipun sama-sama ditenagai oleh kekuatan processor dual-core 1.2GHz, tapi Alcatel OneTouch Fire E ini justru hadir dengan panel layar berukuran sedikit lebih besar dibandingkan Alcatel OneTouch Fire C yaitu sebesar 4.5 inci yang sanggup menawarkan kemampuan resolusi 540×960 piksel.

Selain mengemas kapasitas memori dan kemampuan konektivitas yang sama, ponsel berukuran 129×63.5×8.2 mm ini ternyata memiliki keunggulan di sisi penjepret handalnya dibandingkan Alcatel OneTouch Fire C karena telah didukung oleh kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash yang sanggup merekam video full HD dan juga kamera depan VGA. Sedangkan untuk daya tahan pengoperasiannya, ponsel OneTouch Fire E ini praktis hanya bertumpu pada dukungan baterei berkapasitas 1700mAh.

Dijadwalkan bakal merambah pasaran Asia dan Eropa pada kuartal kedua tahun ini, Alcatel OneTouch Fire E ini kabarnya bakal dibanderol sekitar 139 Euro atau setara 2,2 jutaan rupiah per unitnya.