Selain Alcatel OneTouch Idol X, operator telekomunikasi Kanada Bell kabarnya baru saja kembali resmi menambah daftar jual smartphonenya dengan pendatang baru lainnya dari Alcatel yaitu OneTouch Idol Mini.

Alcatel-OneTouch-Idol-Mini-di-Kanada

Ponsel Alcatel terbaru ini dapat dilihat terpampang melalui situs resmi operator Bell dengan banderol hanya seharga 149,95 USD atau sekitar 1,8 jutaan rupiah di sebelahnya. Terlebih dengan bebas kontrak yang ada, memungkinkan konsumen yang bersedia berkomitmen dalam perjanjian jangka panjang dengan operator bisa membayar uang muka tanpa sepeserpun.

Alcatel OneTouch Idol Mini ini hadir dengan panel layar 4.3 inci yang mendukung resolusi 480×854 piksel. Sedangkan untuk urusan pendaya gedior performanya sendiri, ponsel berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini praktis hanya bertumpu pada kekuatan processor dual-core 1.3GHz dengan ditunjang pula oleh RAM 512MB dan memori internal 4GB yang mendukung ekspansi melalui kartu memori microSD.

Selain berbekal fitur konektivitas 4G HSPA+, handset Alcatel mini ini juga telah dilengkapi dengan keberadaan kamera belakang 5-megapiksel dan kamera depan 0.3-megapiksel (VGA).