Tak hanya model OneTouch POP7, Alcatel juga resmi memperkenalkan satu lagi model tablet low-end andalan lainnya yaitu OneTouch POP8.

Alcatel-One-Touch-POP8-01

Sesuai dengan nama yang diusungnya, siapapun bisa dengan mudah menebak kalau tampilan tablet Alcatel OneTouch POP8 ini adalah panel layar sentuh berukuran 8 inci. Sedangkan untuk dukungan resolusi layarnya sendiri berkisar 1280×800 piksel.

Keberadaan processor quad-core 1.3GHz pada perangkat, membuat Alcatel OneTouch POP8 ini praktis memiliki dukungan performa yang lebih baik dibanding Alcatel OneTouch POP7 meskipun sama-sama diintergrasikan dengan RAM 1GB.

Selain itu, tablet berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini kabarnya juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 4GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD, dan kamera utama 2MP mirip seperti yang dimiliki oleh tablet OneTouch POP7.

Alcatel-One-Touch-POP8-02

Setelah dipamerkan di ajang CES 2014, Alcatel OneTouch POP8 berwarna hitam dan putih ini direncanakan juga bakal segera menyambangi pasaran Eropa, Timur Tengah dan Afrika pada kuartal pertama 2014 dengan banderol 199 Euro atau sekitar 3,3 jutaan rupiah per unitnya.