Produsen Rumania, Allview baru saja mengumumkan merek tablet Android unggulan terbaru yang dikenal sebagai 2 Speed Quad.

Hadir dengan usungan panel layar sentuh 8 inci yang mendukung resolusi 1024×768 piksel membuat pengguna dapat menyaksikan berbagai tontonan video 4K, sedangkan dengan dukungan teknologi Miracast memungkinkan pengguna dapat melakukan streaming nirkabel atau mentransfer file ke HD TV.

Allview 2 Speed Quad ini menawarkan fungsi Dual Display, jadi ketika tablet terhubung ke HD TV melalui adaptor Smart2View atau kabel HDMI, pengguna dapat menonton video musik di TV dan pada saat yang sama chatting dengan teman dan keluarga pada tablet.

Selain bertumpu pada kehandalan processor Quad-Core Corex A7 1GHz yang dikolaborasikan bersama GPU Power VR SGX544 MP2/8core dan RAM 1GB, tablet berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan memori internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB dan penggunaan baterei yang sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 7 jam lamanya.

Tersedia dalam balutan warna putih dan hitam, tablet Allview 2 Speed Quad ini bakal dipasarkan sekitar 200 USD atau setara 2,2 jutaan rupiah per unitnya plus adapter display nirkabel Smart2View.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here