Bekerja sepanjang hari dengan duduk berjam-jam di depan komputer memang diakui sangat buruk bagi kesehatan, dan kini banyak orang yang mencari solusi untuk mengatasi permasalah tersebut. Salah satunya dengan membeli meja berdidiri yang belakangan ini sudah tersedia di pasaran.

altwork-station-1

Sebagai solusi yang lebih praktis dan nyaman, telah diperkenalkan Altwork Station yang dirancang untuk memanfaatkan tren saat ini dan memungkinkan pengguna untuk berdiri, duduk, atau berbaring sesuai posisi yang membuatnya tetap nyaman untuk memastikan mereka dapat terus produktif.

altwork-station-4

Tentu satu set kursi dan meja kerja ini ditujukan bagi mereka yang menghabiskan sebagian besar hidup mereka atau setiap hari bekerja di depan komputer. Altwork Station memiliki pijakan kaki seluas 1,67 m persegi, yang diatur pada kastor dan memiliki berat 95 kg, jadi jika Anda tidak memiliki masalah pada postur tubuh, maka Anda akan menyukai satu set meja dan kursi kerja ini.

altwork-station-2

Workstation versi dasar terdiri dari kursi ergonomis, meja kecil, dan monitor berdiri yang cukup besar, tapi ada juga tambahan penyangga dan lapiran yang dapat dibeli dengan biaya tambahan.

Pengguna dapat memilih untuk posisi duduk, berdiri, atau berbaring, dan berbagai posisi yang dikontrol secara elektronik menggunakan alat kontrol kecil yang dikaitkan di meja. Tentu rasa nyaman yang didapat seperti Anda sedang duduk di atas awan. Beberapa tuas penyesuai juga memungkinkan kontrol lebih baik atas posisi workstation.

altwork-station-3

Bagi Anda yang berminat, harga yang ditawarkan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Altwork Station dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi, yakni berkisar US $ 5.900 (Rp77 jutaan). Namun Anda juga bisa menyesuaikan set apa saja yang Anda butuhkan, sembari menyesuaikan harga dengan budget yang dimiliki. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengikuti situs Altwork Station.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here