Amazfit Bip Smartwatch yang Bisa Bertahan Sebulan dengan Sekali Charge

Amazfit Bip Smartwatch yang Bisa Bertahan Sebulan dengan Sekali Charge

Kekurangan utama smartwatch biasanya adalah baterainya yang kurang tahan lama atau hanya tahan maksimum seharian sehingga merepotkan penggunya untuk selalu mencharge tiap hari.  Amazfit, brand dari Huami (anak perusahaan Xiaomi) , menawarkan sebuah terobosan baru untuk sebuah smartwatch dengan produk terbarunya bernama Bip yang juga dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu 100 USD saja.

Kita dapat memasangkan Bip dengan aplikasi Xiaomi Mi Fit untuk memonitor aktivitas fitnes dan notifikasi beam dari ponsel.

Selain itu kita juga dapat memonitor GPS, tidur, denyut jantung serta notifikasi panggilan, pesan serta aplikasi lain.

Bentuk desainnya cukup bagus walau tidak menawarkan desain spesial, dan apabila dilihat sekilas ada kemiripan dengan Apple Watch.

Layarnya merupakan jenis always-on display berukuran 1.28 inci yang dilindungi oleh proteksi Gorilla Glass 3 dan merupakan layar berwarna.  Smartwatch ini juga memenuhi sertifikasi IP68 sehingga dapat diajak menyelam ke dalam air sampai 30 menit sampai kedalaman 1.5 meter.

Rencananya Bip datang dalam 4 pilihan warna yaitu Onyx Black, Cinnabar Red, White Cloud, serta Kokoda Green dan akan dipasarkan mulai Maret 2018.

NO COMMENTS

Leave a Reply