Sukses dengan Tablet Kindle Fire tidak serta merta membuat Amazon puas. Retailer yang pada awalnya hanya menjual buku tersebut baru-baru ini dirumorkan akan segera menghadirkan sebuah Smartphone.

Rumor ini memang bukan rumor baru, tapi kali ini Bloomberg semakin memperkuat rumor yang ada dengan mengutip sebuah pernyataan dari seorang narasumber terpercaya yang menyatakan bahwa Amazon akan bekerjasama dengan Foxconn untuk memproduksi Smartphone yang diduga kuat akan menjadi saingan kuat bagi Samsung Galaxy 3 dan HTC One X.

Foxconn sendiri selama ini adalah sebuah perusahaan asal China yang menjadi partner Apple dalam memproduksi produk-produknya seperti iPhone dan iPad. Spesifikasi Smartphone milik Amazon sendiri diperkirakan mirip dengan Kindle Fire 7 Inci, namun dengan ukuran layar yang lebih mini.

Jika Kindle Fire saja bisa sukses merebut pasar Tablet Amerika Serikat dan bahkan pasar tablet global, banyak para analis yang menilai bahwa Smartphone besutan Amazon ini pun akan mampu bersaing dengan produk-produk dari iPhone atau vendor terkemuka lainnya. Apalagi Smartphone Amazon ini dikabarkan akan dijual dengan harga terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here