Daya saing produk tablet Amazon di pasaran diperkirakan bakal semakin kuat seiring kehadiran dua model tablet Kindle fire HDX unggulan terbarunya yang telah diperkenalkan oleh Founder sekaligus CEO Amazon bernama Jeff Bezos baru-baru ini.

Sebagai model pertama yang diperkenalkan, Amazon Kindle fire HDX hadir dengan kemasan panel layar sentuh kapasitif IPS 7 inci yang mendukung resolusi 1920×1200 piksel.

Seperti halnya saudara besarnya yaitu Kindle fire HDX 8.9, Amazon Kindle fire HDX ini juga sama-sama telah didukung oleh kehandalan processor Quad-Core Krait 400 Qualcomm Snapdragon 800 2.2GHz yang dintegrasikan bersama GPU Adreno 330 dan RAM 2GB.

Tak hanya itu saja, tablet berbasis fire OS 3.0 Mojito ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti kamera depan HD, dolby audio, dual-stereo speaker, wifi, opsional 4G, dan baterei yang sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 11 jam lamanya.

Tersedia dalam kapasitas penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB, tablet Amazon Kindle Fire HDX yang dapat dipesan melalui Amazon ini ternyata dibanderol dengan harga mulai dari 229 USD atau setara 2,6 jutaan rupiah per unitnya. Sedangkan Amazon Kindle Fire HDX versi WiFi dan 4G masing-masing bakal resmi dipasarkan mulai tanggal 18 Oktober dan 14 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here