Sebuah langkah ekstrem dilakukan oleh Amazon. Di situs resminya, Amazon membandingkan secara langsung spesifikasi antara tablet miliknya, Kindle Fire HD, dengan tablet terbaru dari Apple, yakni iPad Mini.

Tak hanya melakukan komparasi secara langsung. Mereka pun mencantumkan kata-kata ejekan terhadap produk dari Apple tersebut. Di situs resminya tersebut, Amazon sengaja mengambil kutipan sebuah artikel perbandingan yang ditulis oleh Gizmodo.

Di situ, tertulis bahwa iPad Mini dengan layar 7.9 inci milik Apple memiliki jumlah piksel yang lebih sedikit dibandingkan tablet 7 inci lain. Selain itu, dengan layar besar yang lebih buruk, iPad Mini akan membutuhkan waktu pengisian baterai lebih lama.

Selain itu, di situ Amazon pun menjelaskan keuntungan lain dari tablet miliknya dari iPad Mini. Keuntungan tersebut adalah dari segi harga. Jika Kindle Fire HD dijual dengan harga $199 USD, maka untuk membeli iPad Mini, konsumen harus mengeluarkan uang lebih banyak, yakni $329 USD.

Sebelumnya, Amazon telah mengungkapkan bahwa pihaknya memperoleh keuntungan tinggi berkat peluncuran iPad Mini. Dalam sebuah statement terbarunya, Amazon mengatakan bahwa sehari setelah peluncuran iPad Mini, tablet miliknya mengalami peningkatan penjualan hingga tiga kali lipat.

(Via The Next Web)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here