sumber gambar: tbo.com

Dari sekian banyak perusahaan teknologi yang kini berkembang, Amazon menjadi salah satu impian tempat bekerja bagi para pencari kerja. Terlebih Amazon saat ini dikenal sebagai layanan e-commerce terbesar dunia. Dan saat ini, para pencari kerja pun berkesempatan untuk bisa menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

sumber gambar: tbo.com
sumber gambar: tbo.com

Menurut informasi yang dikutip dari Geekwire, Amazon telah secara resmi mengumumkan niatannya untuk membuka sebuah kantor pusat pengembangan software baru yang berbasis di Madrid, Spanyol. Keberadaan kantor baru ini pun juga bakal turut disertai dengan kedatangan para tenaga terampil yang baru. Kabarnya, pihak Amazon bakal menyiapkan sebanyak 50 posisi software engineer untuk bekerja di kantor baru di Madrid tersebut.

Mereka pun bakal ditempatkan pada sebuah grup baru yang mempunyai tugas khusus. Kabarnya, tugas khusus tersebut adalah memerankan posisi kunci dalam pengembangan shopping experience bagi para konsumen di lima situs online milik Amazon yang ada di Eropa. Dan kelompok baru ini pun secara khusus dibentuk untuk mengembangkan layanan serta fitur baru untuk para pelanggan Amazon di Benua Eropa.

Pihak Amazon masih belum secara resmi membuka lowongan pekerjaan terbarunya ini. Jadi, hingga kini mereka pun masih belum mengungkapkan kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa menjadi salah satu dari 50 orang software engineer tersebut. Dan tak menutup kemungkinan kalau Amazon tidak akan membatasi status kewarganegaraan. Terlebih jika kemampuan yang dimiliki sesuai dengan yang dibutuhkan oleh Amazon.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here