Selagi AMD belum mau mengekspos lebih dulu keberadaan model CPU andalan terbarunya mendatang yang dikenal sebagai AMD A10-6790K, tiba-tiba rincian keberadaanya sendiri dikabarkan telah terungkap tanpa pemberitahuan resmi melalui salah satu retailer produk bernama ShopBLT yang dalam waktu dekat ini berencana akan segera memasarkannya.

Sebagai salah satu model AMD A-Series terbaru, AMD A10-6790K ini termasuk semikonduktor quad-core yang memiliki frekuensi clock 4.3GHz. Belum lagi dengan  dukungan  memori cache L2 4MB yang juga turut melengkapinya.

Selain keberadaan Turbo Core dengan kecepatan dasar di bawah 4GHz yang memungkinkan dapat menghadirkan performa sistem yang lebih maksimal, APU AMD unggulan terbaru mendatang ini juga bakal didukung dengan TDP (Thermal Design Power) sebesar 100W.

Tak hanya itu saja, AMD A10-6790K ini bahkan juga telah didaulat resmi menjadi APU Black Edition yang memungkinkan memiliki multiplier unlocked untuk overclocking.

Model prosesor AMD terbaru yang bakal dibanderol sebesar 138,93 USD atau setara 1,5 jutaan rupiah per unitnya ini dikabarkan baru akan serentak masuk pasaran setelah tanggal 16 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here