Setelah sebelumnya memberikan fasilitas tablet untuk menggantikan buku manual penerbangan di ruang kokpit, kini American Airlines memberikan fasilitas serupa untuk para pramugarinya. Bedanya, jika para pilot memperoleh iPad, maka para pramugari American Airlines akan memperoleh sebuah Galaxy Note.


Dikutip dari BGR, pemberian fasilitas Galaxy Note tersebut bertujuan untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan para pramugari. Dengan memakai Galaxy Note, para pramugari diharapkan mampu mengakses informasi lebih detail tentang para konsumen. Informasi yang bisa diakses antara lain adalah info pintu keluar, cuaca, pilihan menu makanan dan minuman dan lain-lain.

Pihak perusahaan pun mengaku sudah melakukan berbagai pertimbangan sebelum memilih Galaxy Note. Galaxy Note dipilih oleh pihak maskapai karena memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan sebuah tablet dan memungkinkan untuk ditaruh di dalam kantong. Pertimbangan lainnya, Galaxy Note dengan layar 5.3 incinya memiliki fitur keamanan yang bisa diandalkan.

Menurut rencana, program ini akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2013. Sebagai langkah awal, pihak perusahaan akan menyediakan Galaxy Note untuk total 17 ribu pramugari.

(Via BGR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here