Menyandang predikat hotseller di dalam negeri Cina, tampaknya belum cukup dapat mengimbangi kepopulerannya di luar Cina. Ya, begitulah yang terjadi dengan Ampe A10 yang merupakan tablet Quad Core 10 inci terbaru yang begitu populer di Cina saat ini.

Ampe A10 ini telah dilengkapi dengan layar sentuh IPS 10,1 inci yang mendukung resolusi 1280×800 pixels. Sedangkan untuk mengoptimalkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich di dalamnya, tablet ini konon telah didukung oleh kehandalan processor Quad Core Allwinner A31 ditambah GPU SGX544 dan RAM 2GB.

Berbeda dengan kebanyakan perangkat tablet sejenis yang beredar di pasaran saat ini, Ampe A10 ini memiliki dukungan terhadap pemutaran video berkualitas 4K. Dan hal ini konon memiliki empat kali tampilan yang lebih jelas ketimbang resolusi full HD 1080p.

Selama periode menyongsong Tahun Baru Cina, tablet ini termasuk salah satu produk yang paling laris di sana. Dan perihal harga per unit Ampe A10 ini kabarnya dipasarkan sebesar 999 RMB atau setara 1,5 jutaan rupiah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here