Analis terkemuka dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo terkenal untuk menumpahkan informasi tentang produk terbaru Apple sebelum perusahaan secara resmi mengumumkannya. Namun, analis juga telah mengungkapkan banyak informasi tentang smartphone Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Menurut Kuo, Galaxy S8 akan tiba dalam dua model. Galaxy S8 akan memiliki layar 5,8 inci sedangkan saudaranya yang lebih besar, Galaxy S8+ akan datang dengan layar seluas 6.2-inch. Kedua layar akan mendukung resolusi WQHD+ (2.960 x 2.400 piksel). Kuo juga menambahkan bahwa kedua ponsel juga mendukung layar melengkung dual-edge.

Samsung-Galaxy-S8

Untuk Galaxy S8 diharapkan membawa kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh, sedangkan S8+ akan dikemas dengan baterai 3.500 mAh. Analis itu juga telah mengklaim bahwa pengguna di wilayah Amerika Serikat, Jepang dan China akan mendapatkan Galaxy S8 yang didukung dengan chipset Snapdragon 835. sementara negara-negara Eropa dan Asia akan mendapatkan model Galaxy S8 dengan chipset Exynos 8895.

Rumor telah mengklaim sejak beberapa bulan lalu bahwa Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akan tiba dengan RAM sebesar 4GB. Namun, Kuo memiliki pandangan bahwa Samsung dapat melepaskan model dengan RAM 6GB untuk Galaxy S8 dan S8+ di negara-negara seperti Korea Selatan dan China, dimana pengguna di dua pasar ini sangat sensitif terhadap spesifikasi DRAM.

Karena desain ISP dual-kamera belum siap, maka kedua smartphone ini tidak akan datang dengan fitur dual-kamera. Untuk kameranya, keduanya mengusung kamera 12MP di belakang dan 8MP di depan. Karena model sebelumnya belum memiliki USB type-C, maka kedua model baru ini bakal datang dengan port baru tersebut.

Laporan terakhir menyatakan bahwa tanggal rilis Galaxy S8 akan datang pada tanggal 28 April dari tanggal sebelumnya yang dikabarkan 21 April. Kuo mengatakan bahwa ponsel Galaxy S8 akan tersedia untuk pembelian mulai 21 April. Kedua ponsel ini dikonfirmasi untuk diluncurkan pada Maret 29. Duo Galaxy S8 dan S8+ diharapkan akan tersedia dalam tujuh varian warna seperti gold, silver, bright black, matte back, blue, orchid dan pink.

1 COMMENT

  1. sepertinya ga ada kelebihan yang lainnya..
    sory numpang BC bosku
    Yuk main di flbet(titik)com
    Agency Resmi yang terbaik dan terpercaya
    Pelayanan 24 jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here