Setelah mengumunkan akan kehadiran smartphone terbaru mereka, kini Hisense resmi meluncurkan dua smartphone ke pasar Indonesia. Kedua smartphone ini bernama PureShot dan PureShot Plus. Nantinya kedua smartphone ini akan menyasar pangsa pasar segmen menengah.

Hisense

 

Jika ditiliki dari namanya, kedua ini memang menonjolkan fitur kamera yang diusungnya. Benar saja, kedua smartphone ini memang mengusung spesifikasi yang sama di bidang kamera. Keduanya memiliki kamera utama berkekuatan 13MP dengan sensor buatan Sony yang memiliki besaran aperture f/2.0 serta hadir juga dual LED flash pada kamera utama. Sedangkan untuk kamera depannya terdapat sebuah kamera berkekuatan 5MP untuk menunjang selfie Anda serta dapat merekam video hingga resolusi 1080p.

hisense-pureshot

Kedua smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang hampir indentik, yang membedakan kedua smartphone ini adalah layar dan baterai yang diusung berbeda. Hisense PureShot hadir dengan layar seluas 5 inci dan kapasitas baterai 2.200mAh, sedangkan Hisense PureShot Plus hadir dengan layar seluas 5,5 inci dan baterai sebesar 2.500mAh.

Selain kedua sektor tadi, spesifikasi lainnya serupa, untuk jeoran keduanya kompak mengusung chip Snapdragon 415 octa core dan GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya. Sedangkan untuk kapasitas memorinya, kedua smartphone ini mengusung RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal sebesar 16GB.

-Hisense-PureShot-Plus

Hisense PureShot dan PureShot Plus telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.0.2 dengan tampilan antarmuka miliki Hisense sendiri yaitu Vision UI. Keunggulan lain dari kedua smartphone ini adalah, mendukung jaringan 4G LTE semua operator di Indonesia.

Hisense berharap, produk barunya kali ini dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia, terlebih lagi Hisense pun sudah memiliki pengalaman di pasar Indonesia lewat seri Andromax dari Smartfren.

Kedua telah dirilis awal September ini dan Anda dapat memboyong Hisense PureShot seharga Rp2,7 juta dan Hisense PureShot Plus seharga Rp3,2 juta. Tertarik untuk memiliki smartphone ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here