Andalkan VGA NVIDIA GTX 10 Series, Asus ROG GL502VS Hadir Di Indonesia...

Andalkan VGA NVIDIA GTX 10 Series, Asus ROG GL502VS Hadir Di Indonesia Sebagai Laptop Gaming Terbaru

by -
BeritaTeknologi.com

Meski kebanyakan gamers lebih memilih memainkan game di perangkat PC mereka, namun laptop gaming nyatanya masih banyak peminatnya. Untuk memenuni kebutuhan konsumen akan laptop gaming, Asus meluncurkan produk barunya ke Indonesia. Adalah Asus ROG GL502VS, yang merupakan laptop gaming terbaru dari Asus.

Asus ROG GL502VS-1

Tentu sebagai laptop gaming, laptop ini telah dibekali dengan berbagai hardware papan atas. Laptop ini mengandalkan kartu grafis generasi terbaru NVIDA GeForce GTX 10 series yang tentunya handal dalam melibas game-game kelas berat. Laptop ini juga diklaim sebagai laptop gaming pertama di pasaran yang menggunakan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 10 series yang menggunakan arsitektur Pascal 16nm FinFET terbaru.

Asus ROG GL502VS-2

Asus sendiri berniat untuk meningkatkan kembali performa kartu grafis dengan dukungan GTX1000 series, atau yang lebih akrab dikenal sebagai teknologi NVIDA Pascal. Selain itu, laptop ini juga merupakan versi pembaruan dari laptop ROG GL502 yang telah hadir sebelumnya, dengan berbekal kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 970M.

Tentunya dengan kartu grafis yang lebih baru, Asus ROG GL502VS ini harus tampil lebih optimal, mengingat laptop juga didukung dengan 150 miliar transistor yang terdapat di dalam laptop ini. Sementara untuk dapur pacunya, laptop ini mengandalkan prosesor papan atas dari Intel, yakni Intel Core i7-6700HQ.

Asus ROG GL502VS-3

Selain itu, laptop ini juga mengandalkan RAM DDR4 sebesar 32GB yang akan semakin menambah performa laptop ini. Sedangkan dari dapur pacu grafis, NVIDIA GeForce GTX 1070M memiliki VRAM GDDR5 sebesar 8GB. Untuk media penyimpanan, Asus ROG GL502VS ini mengandalkan dua jenis penyimpanan, yakni PCle SSD sebesar 256GB dan HDD SATA 1TB 7200rpm.

Secara bawaan, Asus ROG GL502VS hadir dengan sistem operasi Windows 10 dan memiliki layar seluas 16,6 inci dengan resolusi Full HD. Untuk fitur konektivitasnya, laptop ini telah dibekali dengan port USB Type-C. Tentu sebagai laptop gaming, harga laptop ini akan dibanderol sangat tinggi. Di pasar Indonesia, Asus ROG GL502VS dibanderol sebesar Rp30.299.000.

NO COMMENTS

Leave a Reply