Pemilik/pengguna Huawei Ascend P6 di Cina tampaknya mulai bisa sedikit berbangga karena saat ini bisa turut merasakan dahsyatnya cita rasa baru dari sistem operasi Android 4.4 KitKat yang hadir pada keberadaan perangkat mereka.

Android-4-4-KitKat-Mulai-Sambangi-Huawei-Ascend-P6-di-cina

Meskipun sejatinya pembaharuan platform ini telah dijanjikan kepada para penggunanya sejak Januari yang lalu, tapi pabrikan ponsel Cina tersebut tampaknya baru bisa merealisasikannya saat ini mengingat banyak waktu yang dibutuhkan untuk dapat memastikan piranti lunak yang ada bisa layak diimplementasikan dan siap diluncurkan ke khalayak.

Sementara menurut sebuah postingan terbaru dari HuaweiNews, pembaharuan tersebut telah mulai menyambangi perangkat Ascend P6 melalui naungan jaringan China Mobile, dengan harapan nantinya bisa lebih menjangkau semua pemilik/pengguna perangkat dalam waktu yang singkat tentunya.

Selain itu, situs pemberitaan tersebut juga telah mencatat bahwasanya keberadaan firmware versi terbaru ini kini telah mendukung sistem operasi Android 4.4.2 KitKat beserta dukungan antarmuka Emotion UI.

Dan bahkan untuk realisasi pengimplementasiannya sendiri, kebanyakan dari pengguna yang telah menginstal OS varian terbaru ini tampaknya telah memperlihatkan proses upgrade yang dapat berjalan lancar dan belum menemui hambatan yang berarti sejauh ini.

Namun selagi pemilik/pengguna Huawei Ascend P6 TD-SCDMA di Cina menikmati dahsyatnya cita rasa Android terbaru, pemilik/pengguna Huawei Ascend P6 yang berada di luar Cina kabarnya masih harus bersabar sampai ada pemberitahuan resminya lebih lanjut.