Salah satu aturan utama pemasaran adalah pergi kemana pemirsa berada, dan untuk saat ini mayoritas pemirsa berada pada sosial media. Ya, belakangan ini sosial media menjadi kekuatan untuk ajang sarana promosi yang sangat kuat pengaruhnya. Dengan demikian, bukan hal yang aneh jika berbagai brand saat ini menyusup ke jejaring sosial seperti Facebook, Google+ dan lain-lain.

screen-shot-2016-11-15-at-3-19-07-pm

Dan tempat-tempat di mana Anda akan sering menemui brand-brand terkenal akan berada seperti di jejaring sosal terkenal, termasuk Facebook, Twitter, dan tentu saja Instagram, dimana ini merupakan sosial media yang tengah naik daun saat ini.

Salah satu yang memanfaatkan Instagram sebagai ajang promosi adalah Google yang baru-baru ini telah membuat akun resmi @Android di Instagram dengan memasang enam gambar sebagai kolase “Hello World”.┬áSecara teknis, itu terdiri dari empat gambar dan dua video, namun itu terlihat menarik karena kombinasinya dapat membuat beberapa animasi kecil.

Nanatinya Anda akan menjumpai beberapa produk yang menjalankan Android pada keenam panel tersebut. Terlihat ada Google Pixel, sepasang Nexus 6P, Pixel C, dan sepasang smartwatch Android Wear. Selain itu ada juga Android Auto dan Android Pay. Tidak semua versi Android direferensikan pada keenam panel tersebut, tapi terlihat ada donat, beberapa jelly beans, lolipop, marshmallow dan potongan nougat.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa rencara Google dalam membuat akun resmi untuk Android di Instagram atau seberapa aktif halaman Android ini, namun jika Anda tertarik untuk mengikuti akun resmi Android di Instagram bisa mengunjungi halaman berikut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here