Sebelumnya Google telah meluncurkan Android One Lava Pixel V1 beberapa waktu yang lalu di India, kini Google melirik pasar Thailand dengan meluncurkan Android One i-mobile IQ II yang merupakan Android One pertama yang dirilis di negara gajah putih tersebut.

i-mobile-IQ-II

Hadir dengan layar 5 inci beresolusi 1280×720, i-Mobile IQ II dibekali  OS Android Lollipop 5.1.1 yang ditenagai oleh prosessor Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 64-bit. Memori internal yang dibenamkan sebesar 16Gb dan RAM 1GB membuat kinerja ponsel ini semakin optimal.

Seperti Android One lainnya, i-mobile IQ II hadir dengan dual sim card yang telah didukung jaringan 4G LTE. i-mobile IQ II memiliki kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP, ponsel ini juga dilengkapi dengan LED flash untuk menangkap gambar saat kondisi minim cahaya.

Ponsel ini berdimensi 140.5 x 69.75 x 9.3 mm dan memiliki berat 134g. Kapasitas baterai yang disematkan dalam ponsel ini juga cukup besar yaitu 2500 mAh. Dengan spesifikasi seperti diatas i-mobile IQ II ditawarkan dengan harga 4.400 Bath atau jika dirupiahkan sekitar 1,6 juta rupiah.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan Android One yang diluncurkan Google di Thailand ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here