You are currently viewing Angry Bird Stella akan Diluncurkan 4 September Mendatang, Trailer sudah Tersedia

Berdasarkan informasi yang diterima dari Rovio, perusahaannya akan segera meluncurkan versi terbaru game yang cukup fenomenal, Angry Bird Stella. Angy Bird versi terbaru ini secara resmi akan diluncurkan pada 4 September mendatang. Angry Bird Stella terintegrasi dengan dengan beberapa operasi sistem utama, yaitu Android, iOS, dan Windows Phone.

Pihak developer telah merelease trailer game yang sepertinya bakal menjanjikan game yang lucu dan penuh aksi. Seperti apa yang dinyatakan Rovio “a tale of fun, friendship and fearlessness.” Akan muncul beberapa karakter baru dalam game ini, seperti Gale, Dahlia, dan Willow. Tetunya, karakter utama dalam vaersi kali ini adalah Stella. Karakter ini mungkin sudah dikenal oleh Beberapa user game Rovio sebelumnya .

angry birds stella

Selain Angry Birds Stella, Rovio juga bakal merelease Angry Birds Transformers. Rencananya, versi ini akan direlease pada akhir tahun ini atau awal tahun mendatang. Angry Birds Stella dan Angry Birds Transformers memang menjadi game yang layak ditunggu bagi pencinta mobile modern game.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply