Rovio baru saja merilis sekuel terbaru dari salah satu permainan yang paling populer untuk perangkat Android yaitu Angry Birds Star Wars II. Dan Sama seperti kebanyakan versi Angry Birds yang ada, game yang satu inipun kabarnya juga akan menerima konten baru secara teratur dan gratis.

Sekuel terbaru dari Angry Birds Star Wars ini memungkinkan pemain, untuk pertama kalinya, dapat menikmati pengalaman memainkan sisi gelap (the dark side), atau yang seperti Rovio sebut dengan istilah “the Pork Side”.

Anda akan bisa memainkan Darth Maul, Kaisar Palpatine dan pahlawan lainnya yang memiliki sisi gelap. Dan bahkan, ada lebih dari 30 karakter yang bisa dimainkan, termasuk Yoda, Anakin, Mace Windu, Jango Fett dan banyak lagi.

Tak hanya itu saja, pemain juga akan dapat beralih karakter dalam katapel setiap saat diinginkan. Permainan game ini menawarkan tingkatan (level) Bird dan Pork Side, serta bonus hadiah chapter dan banyak bonus hasil yang dicapai (prestasi) lainnya untuk membuka sesi tertentu.

Bagi Anda pengguna perangkat minimal berbasis Android 2.3 Gingerbread yang berminat mencoba sekuel terbaru dari game android Angry Birds Star Wars ini, bisa langsung mendownloadnya secara gratis melalui Google Play Store di sini.

Berikut adalah cuplikan gameplay dari game Angry Birds Star Wars II ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here