Kasus penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah Australia dan Amerika Serikat di Indonesia berbuntut panjang. Bahkan kasus tersebut juga melibatkan aksi para hacker Indonesia yang melakukan serangan DDOS ke beberapa situs Australia.

Serangan hacker Indonesia pun dilancarkan ke beberapa situs milik pemerintah Australia, di antaranya adalah asis.gov.au serta asio.gov.au. Sayangnya, ada juga beberapa serangan DDOS yang ditujukan ke situs-situs komersial Australia. Dan hal ini pun memicu kemarahan hacker Australia.

Kelompok Anonymous Australia pun memberikan peringatan kepada para hacker Indonesia untuk tak menyerang situs-situs komersial yang notabene tak bersalah. Dan jika peringatan tersebut tak diindahkan oleh hacker Indonesia, Anonymous Australia pun berencana untuk melakukan serangan balasan.

via Softpedia

3 COMMENTS

  1. goblok kali kau niiih. Gak kebalik kau punya berita………Situs Vital kepolisian negara mereka (australia) udah diobrak-obrik oleh Hacker Indonesia………Australia gak punya hacker handal tauuuuuu

  2. Hancurkan Situs vital mereka…. kami mengandalkanmu pejuang cyber indonesia……….Masuki instalasi vital mereka seperti Listrik negara (berbasis scada), atau perbankan mereka jangan tanggung-tanggung. Seperti layaknya mereka menghina negara kita dengan tidak canggung-canggung. “KERJA JANGAN SETENGAH-SETENGAH…HANCURKAAAAAN,nereka tidak punya hacker handal Bullshiiiiiiiittt…….hahahahahahaha……cuman nggedak…nggedak doang…….

  3. HACKER Kita ingusan dan masih belum Bijaksana menilai mana yang tak bersalah dan mana yang bersalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here