Jika disuruh memilih antara sebuah iPhone milik Apple atau putus dengan pacar, mana yang menjadi jawaban Anda? Bisa saja sebagian besar orang akan memilih jawaban untuk tetap bersama pacar ketimbang iPhone. Namun ternyata ada sebagian kecil yang lebih menginginkan iPhone dan rela putus dengan pacarnya.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah survei yang dilakukan oleh SaleLand.co.uk. Survei tersebut diikuti oleh 550 pria. Dan di antara semua responden itu, sebanyak 3 persen di antaranya menjawab bahwa mereka rela putus demi sebuah iPhone terbaru.

Salah seorang responden mengatakan bahwa dirinya telah berpacaran dengan seorang gadis selama tiga tahun. Namun hal tersebut tidak berarti apapun dan dia lebih memilih untuk memiliki sebuah iPhone. “Jujur, saya mulai sedikit bosan dengan dia,” ujarnya seperti dikutip dari Softpedia.

Responden lain memiliki jawaban serupa tapi tak sama. “Tentu saja saya tidak akan meninggalkan pacar demi gadget terbaru dari Apple,” ujarnya. Namun hal yang berbeda kemungkinan akan dilakukannya jika terkait handphone Samsung Galaxy terbaru.

Sebuah fenomena yang cukup unik, namun hal tersebut nyata adanya. Lalu, apakah Anda menjadi salah satu dari sedikit orang tersebut?

via Softpedia

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here