Kebutuhan transportasi sekarang bisa dikatakan sangatlah besar untuk beraktifitas sehari-hari. Apalagi di kota besar yang sangat padat akan penggunaan kendaraan bermotor, biasanya banyak orang-orang yang cenderung memilih jasa transportasi yang dapat dipesan dengan sistem online, seperti ojek online.

Nah dalam rangka bersaing dengan para penyedia jasa transportasi online yang telah hadir di Indonesia, kini ada satu perusahaan baru yang bernama Anterin. Perusahaan ini sama dengan yang lainnya, dimana menyediakan jasa transportasi yang dibutuhkan oleh konsumen. Hanya saja Anterin memiliki tata cara yang berbeda, dimana mereka menyebutnya dengan sistem lelang.

anterin

Sistem lelang ini adalah dimana para konsumen dapat memilih jenis kendaraan yang dibutuhkan, seperti yang diinginkan. Jadi bila konsumen sedang berpergian dengan keluarga dan membawa banyak barang, dapat memilih jenis kendaraan dengan kapasitas yang luas untuk dapat membawa barang-barang tersebut.

Contoh lainnya adalah, ada seorang konsumen yang memesan ojek online dengan postur tubuh besar. Pastinya konsumen tersebut menginginkan motor dengan dimensi yang pas dengan postur tubuhnya. Namun karena diatur dengan sistem, yang datang justru motor matic dengan ukuran kecil. Nah dengan Anterin, konsumen tersebut dapat memilih jenis motor yang akan digunakan untuk mengantarnya ke tujuan.

anterin-0

Berbeda dengan jasa transportasi online yang ada sekarang, para konsumen tidak tahu jenis kendaraan yang mereka dapatkan seperti apa. Misal menginginkan kendaraan yang luas, tapi justru kendaraan kecil dan sempit yang datang, karena yang menentukan adalah sistem dan pengemudi yang terdekat dengan konsumen.

Selain itu juga, Anterin memiliki fitur dimana konsumen dapat memilih pengemudi yang seperti apa. Karena kita tahu ada beberapa konsumen wanita yang merasa kurang nyaman bila mendapatkan pengemudi laki-laki.

Screenshot_2016-07-25-10-46-04

Untuk harganya sendiri yang menentukan adalah sang pemilik usaha atau jasa transportasi tersebut, sesuai dengan jarak, waktu serta jenis kendaraan yang digunakan. Dengan begini, hal ini diharapkan dapat menciptakan persaingan sehat antara pemilik kendaraan atau pemilik jasa transportasi, dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik.

Jasa transportasi online Anterin ini akan hadir dalam waktu dekat di kota-kota besar di Indonesia, serta siap bersaing dengan jasa transportasi online lain, yang telah ada di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here