Produsen monitor AOC baru saja memperkenalkan produk layar portable terbarunya. Monitor portable terbaru itu pun hadir dengan fitur sebuah port USB 3.0 yang menawarkan berbagai kemudahan.

Monitor AOC E1659FWU tersebut memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Monitor berukuran 16 inci ini pun akan dengan mudah dibawa karena cukup muat dalam berbagai jenis tas. Selain itu pihak AOC juga sepertinya akan menyediakan casing pelindung untuk monitor ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan adanya goresan.

Dengan penggunaan port USB 3.0, monitor ini pun akan memberikan beberapa kemudahan. Kemudahan pertama adalah bobotnya yang tidak terlalu berat, karena monitor ini tidak menggunakan baterai. Sebagai gantinya, power sebesar 7 watt akan diambil dari laptop. Selain itu monitor ini juga memungkinkan untuk melakukan transmisi video. Yang perlu diperhatikan, monitor ini tidak akan bekerja untuk port USB 2.0.

Belum ada pengumuman mengenai harga dari monitor portable ini. Namun pihak AOC sudah memulai layanan pre order di Amazon. Menurut rencana, monitor ini akan mulai dijual pada 5 Agustus nanti.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here