Kehadiran smartphone terbaru memang sangat dinanti-nanti oleh banyak orang, entah untuk melihat apa saja fitur baru yang diusung atau bahkan sudah tidak sabar untuk menguji ketahunggan smartphone tersebut secara ekstrim. Ya, kali ini smartphone yang menghadapi siksaan ekstrim adalah LG V10 yang merupakan smartphone terbaru dari vendor asal Negeri Ginseng.

(Kredit: YouTube)
(Kredit: YouTube)

Kali ini video penyiksaan LG V10 tersebut dilakukan oleh Richards Ryan, dengan senjata favoritnya yaitu senapan 50 Caliber. Pria berpostur gempal tersebut memang sering muncul di jagat maya dengan membawa senapan favoritnya tersebut. Pada video yang diunggah ke YouTube tersebut, terlihat Ryan menghancurkan  smartphone tersebut. Namun yang unik, Ryan biasanya tidak pernah meleset saat menembakan amunisinya, alhasil tembakan pertamanya hanya menyerempet bagian layarnya saja.

Pada saat tembakan kedua, pria ini berhasil melululantahkan LG V10 dengan senapan 50 Caliber miliknya. Terlihat pada gerakan slowmotion, smartphone tersebut hancur berkeping-keping saat pluru senapan tersbut menembusnya.

Posisi menembak Richard Ryan dengan senapan 50 Caliber (Kredit: YouTube)
Posisi menembak Richard Ryan dengan senapan 50 Caliber (Kredit: YouTube)

Seperti yang kita ketahui, LG V10 sendiri merupakan smartphone terbaru dari LG dengan menghadirkan inovasi baru, yakni dual screen dimana smartphone ini memiliki dua panel layar yang berbeda. Satu layar tambahan yang berada di atas layar utama tersebut berfungsi untuk menampilkan notifikasi atau sebagai shortcut.

Sedangkan untuk melapisi smartphone ini, LG menggunakan bahan logam stainless stell agar produk ini tahan terhadap guncangan maupun terhadap benturan. Selain itu, smatphone ini juga memiliki keunikan pada bagian kamera depannya yang berjumlah dua buah, dengan dua kamera tersebut dapat menghasilkan efek bokeh yang menarik.

(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here