Apacer baru saja merilis model memori overclocking Ares Series terbarunya yaitu Ares DDR3-3000, yang sebelumnya pernah diperkenalkan dalam ajang pameran Computex 2013 yang lalu.

Dengan kecepatan clock sebesar 3226MHz, memori overclock dengan pendingin udara ini adalah chip memori jaminan mutu high-end yang telah benar-benar teruji. PCB delapan layer yang ada sanggup mengurangi gangguan, meningkatkan kualitas sinyal dan kestabilan overclock. Sedangkan sistem pendingin profesional yang memanfaatkan sirip pendingin besar dan tembaga murni konon lebih ditujukan untuk menghadirkan konduksi thermal yang lebih baik.

Selain memberikan pengalaman teknik overclocking yang sama sekali baru, kehadiran Apacer Ares Series terbaru ini juga akan menawarkan efisiensi komputasi terbaik khusus bagi para pekerja audio visual pada umumnya.

Dalam mengawali debutnya di pasaran, memori Apacer Ares Series terbaru ini kabarnya akan tersedia dalam kit 8GB (2x4GB) dan 16GB (2x8GB) dengan masing-masing clock rate sebesar 2800MHz, 2933MHz dan 3000MHz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here