Rumor kalau Blackberry akan mencoba menggunakan sistem operasi Android dalam perangkat terbarunya semakin kuat. Kami mendapati  info yang menampilkan foto Blackberry Passport yang menggunakan OS android serta informasi terbaru yang mengatakan bahwa perangkat baru yang belum dirilis bernama Blackberry Venice juga akan menggunakan Android di mana perangkat ini akan dipasarkan melalui operator AT&T di Amerika.

Blackberry Venice diberitakan akan muncul di bulan November dengan Android di dalamnya dan kali ini ada tampilan di bawah yang memperlihatkan seperti apa perangkat tersebut.

Sumber informasi foto di atas adalah @evleaks yang terkenal sebagai pembocor informasi yang belum resmi seputar dunia gadget dan mobile.

Perangkat Blackberry Venice yang tampak di atas bakal menjadi perangkat dengan keyboard QWERTY slider yang memiliki  layar sentuh 5.4-inci dengan resolusi QHD , serta dilengkapi kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP selfie lalu RAM 3GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC yang memiliki 6 inti.

Dari @evleaks juga, sempat muncul foto Blackberry Passport yang menggunakan sistem operasi Android seperti berikut di bawah

passport-android

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here