You are currently viewing Apakah Ponsel Berkamera 21MP ini Penerus Xperia Z3 Compact?

Ada bocoran info tentang smartphone terbaru yang kemungkinan akan menjadi penerus Xperia Z3 Compact yang kami dapatkan. Informasi ini bocor melalui situs bencmarking GFXBench dan Geekbench yang menampilkan nomor model baru yaitu E5663 yang diyakin sebagian orang bakal menjadi penerus Xperia Z3 Compact.

sony xperia logo
Dari informasi yang didapat, kemungkinan ponsel terbaru ini akan menggunakan prosesor Mediatek MT6795 SoC yang memiliki kecepatan clock 1.9 Ghz dan memiliki 8 inti ARM Cortex-A53 serta GPU PowerVR G6200. Untuk spesifikasi layar akan berukuran 4.6 inci (sama dengan Sony Xperia Z3 compact) dengan resolusi FULL HD. Selain itu kamera belakang 21Mp dan kamera depan 13Mp. Sesuai tren spesifikasi terbaru sekarang, maka ponsel ini pun tidak mau kalah dengan menjejalinya dengan RAM berkapasitas 3GB, sayangnya internal memorynya masih berkapasitas 16GB. OS yang digunakan sudah Android Lollipop.

Kita tunggu saja nanti ya info selanjutnya tentang ponsel yang cukup oke punya ini.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply