Galaxy Note 7 bisa dikatakan perangkat smartphone dengan desain elegan masa kini, yang diidamkan oleh banyak konsumen. Namun apa daya, perangkat besutan Samsung tersebut harus berakhir singkat karena masalah pada perangkat tersebut sendiri, mulai dari terbakar, hingga meledak.

curi-samsung-note7-meledak

Meski Samsung sendiri telah melakukan recall atau penarikan kembali pada produknya tersebut, nampaknya masih ada beberapa negara yang menjual perangkat Galaxy Note 7, seperti di Tiongkok. Namun ada kejadian yang menggelikan dan menyedihkan yang terjadi belum lama ini. Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, dilaporkan bahwa baru-baru ini ada kasus pencurian pada perangkat Galaxy Note 7.

Dikatakan oleh pemilik perangkat tersebut, sang pencuri melakukan aksinya pada sebuah kafe internet yang terletak di provinsi Anhui. Diketahui pencuri tersebut mengambil perangkat Samsung Galaxy Note 7 saat dirinya sedang tidur siang. Saat ada kesempatan, sang pencuri yang tidak diketahui namanya ini langsung mengutil smartphone tersebut.

Malang nasib sang pencuri, setelah mengambil Galaxy Note 7 milik korbannya, tak lama kemudian perangkat tersebut mengeluarkan asap dan meledak. Spontan sang pencuri langsung meninggalkan perangkat tersebut di pinggir jalan.

Niat untung tapi buntung, tak dapat apa-apa, sang pencuri pun kini harus berhadapan dengan hukum terkait kasus pencurian. Kepolisian setempat pun telah mengumpulkan barang bukti yang berupa sebuah perangkat Galaxy Note 7 dengan kondisi sudah hangus terbakar. Sayangnya hingga kini sang pencuri masih belum diketahui identitasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here