Aplikasi Apex Launcher Versi Baru yang Telah Ditingkatkan Akan Hadir Pada Bulan...

Aplikasi Apex Launcher Versi Baru yang Telah Ditingkatkan Akan Hadir Pada Bulan Mei

Bicara soal smartphone Android, platform ini memang paling kaya akan kustomisasi terutama pada tampilan antarmuka. Saat kita membeli smartphone Android, terserah pada kita ingin menggunakan launcher bawaan sistem atau dari pihak ketiga yang banyak di temui pada Google Play Store. Beberapa pilihan yang menjadi favorit termasuk Nova Launcher atau Action Launcher 3, dan ada juga beberapa pengguna yang memilih menggunakan Arrow Launcher atau ADW Launcher 2.

Apex-Launcher

Namun Apex Launcher juga pernah menjadi launcher pihak ketiga yang paling sering diunduh di Google Play Store pada tahun 2015 lalu. Namun semenjak itu tidak pernah ada pembaruan, sehingga banyak pengguna yang beralih ke launcher lainnya. Agar tidak ditinggalkan oleh pengguna, tampaknya kini pengembang memiliki dukungan tim baru yang bertekad untuk membawa kembali aplikasi kembangan mereka menjadi aplikasi launcher favorit pengguna.

Kini mereka tengah menyiapkan sebuah versi baru dan lebih baik dari Apex Launcher, dimana aplikasi tersebut akan dirilis di Google Play Store sekitar bulan Mei. Pembaruan besar ini akan membawa iterasi saat ini yang up to date, dan pembaruan itu akan menambahkan banyak fitur baru serta peningkatan dari versi sebelumnya.

Tentu saja perbaikan yang paling penting adalah penambahan dukungan untuk Android 7.0 Nougat, tetapi pengembang mengklaim ada fitur baru lainnya akan diimplementasikan saat versi baru dari aplikasi launcher tersebut bergulir di Google Play Store.

NO COMMENTS

Leave a Reply