BlackBerry mewujudkan janjinya untuk segera meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk para pengguna Windows Phone. Dan saat ini, aplikasi tersebut pun sudah bisa dilihat keberadaannya di Windows Phone Store. Sayangnya, tak semua pengguna Windows Phone bisa mengunduh aplikasi messenger tersebut.

Keberadaan aplikasi BBM Windows Phone ini belum secara resmi diperkenalkan oleh BlackBerry. Dan aplikasi BBM yang ada di Windows Phone Store itu pun masih merupakan versi private beta. Jadi, tak semua pengguna Windows Phone bisa mengunduh aplikasi tersebut. Jadi hingga saat ini belum ada informasi mengenai fitur-fitur yang ada di dalamnya.

logo bbm

Dalam halaman deskripsinya, aplikasi BBM ini hadir dengan versi 1.0.0.1 beta. Dalam halaman deskripsi tersebut, BlackBerry mengatakan kalau mereka telah siap menyambut kedatangan para pengguna Windows Phone ke dalam komunitas BBM. Mereka menyebutkan akan terdapat beberapa fitur yang bisa dipakai pada aplikasi BBM Windows Phone ini, di antaranya adalah sharing gambar, voice call, chatting, voice note dan lain-lain.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here