Salah satu toko online terbesar di Indonesia dan di kawasan Asia Tenggara, Lazada, kini secara resmi hadir ke platform Windows Phone. Kedatangan aplikasi belanja online tersebut tidak selang berapa lama setelah keberadaannya di Android dan iOS yang dilakukan pada awal bulan Juni ini.

Aplikasi Lazada Windows Phone ini pun mempunyai beberapa fitur untuk memudahkan para penggunanya dalam berbelanja. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah memberikan rating serta review, opsi pembayaran COD, pembayaran secara mboile, detail produk dan lain-lain.

lazada windows phone

Menjalankan aplikasi Lazada Windows Phone ini juga bisa dilakukan dengan tidak terlalu sulit. Pada saat pertama kali menjalankan aplikasi ini, Anda diharuskan untuk memilih kawasan berdasarkan lokasi. Terdapat lima pilihan yang disediakan, yakni Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand serta yang terakhir adalah Vietnam. Sementara untuk pasar Cina dan Singapura belum bisa dilayani melalui aplikasi online ini.

Aplikasi Lazada Windows Phone ini juga diunduh secara gratis di Windows Phone Store dan bisa digunakan pada perangkat Windows Phone 8 atau Windows Phone 8.1. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda paling tidak harus menyediakan ruang sebesar 5MB di handphone.

via WP Central

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here