BlackBerry telah secara resmi meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Windows Phone sejak bulan lalu. Namun kini, perusahaan asal Kanada tersebut telah secara resmi mengungkapkan kalau aplikasi BBM untuk Windows Phone sudah tak lagi dalam versi beta. Selanjutnya, para pengguna Windows Phone pun bisa secara langsung mengunduh aplikasi ini dari Windows Phone Store.

Dalam pernyataannya, BlackBerry mengatakan kalau aplikasi BBM versi 1.01 ini telah dilengkapi dengan berbagai perbaikan bug serta peningkatan performa. Terutama perbaikan untuk permasalahan yang mereka temukan pada saat dalam versi beta. Yang paling mencolok adalah waktu loading yang lebih singkat.

bbm windows phone

Keberadaan aplikasi BBM Windows Phone ini pun cukup banyak ditunggu oleh para pengguna smartphone Windows Phone. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh para pengguna Windows Phone 8 serta Windows Phone 8.1. Sementara itu untuk pengguna Windows Phone 7 nampaknya masih harus bersabar. Semoga saja BlackBerry memberikan perlakuan yang sama seperti pada saat mereka meluncurkan aplikasi BBM untuk Android Gingerbread.

via TNW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here