Sebelum peluncurannya di Android dan iOS, sempat muncul beberapa aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) palsu di Google Play Store. Dan kini, setelah aplikasi ini tersedia di Android serta iOS, kejadian tersebut kembali terulang. Namun yang kini menjadi sasaran adalah Windows Store.

Aplikasi BBM palsu tersebut pun memiliki nama BBM di Windows Store. Dalam deskripsinya, aplikasi ini dipublikasikan oleh Moalla w8 dan dan tidak bisa diunduh secara gratis. Alih-alih pengguna Windows 8 harus membayar sebesar 2.49 USD atau sekitar 29 ribu rupiah.

Kemunculan aplikasi palsu ini pun nampaknya menginginkan momentum yang kini tengah terjadi. Di mana para pengguna perangkat mobile saat ini tengah booming dengan adanya aplikasi BBM yang diluncurkan untuk platform Android serta iOS. Terlebih pihak BlackBerry juga sempat mendemonstrasikan BBM di platform Windows.

Adanya aplikasi BBM palsu di Windows Store ini juga berseberangan dengan pernyataan dari Microsoft. Perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini kerap menyatakan bahwa mereka bangga dengan adanya aplikasi-aplikasi berkualitas di Windows Store.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here