Anda masih ingin menunggu kedatangan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android atau iPhone? Jika iya, maka salah satu petinggi BlackBerry mengungkapkan bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iPhone bakal hadir dalam beberapa waktu mendatang.

Adalah Chief Marketing Officer (CMO) BlackBerry, Frank Boulben yang mengungkapkan rencana kedatangan aplikasi BBM tersebut. Sayangnya, Boulben tidak mengungkapkan secara pasti tanggal kedatangan aplikasi tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa kedatangan aplikasi BBM di iPhone dan Android tinggal menghitung hari. Pihak perusahaan pun yakin bahwa permasalahan yang sebelumnya sempat terjadi terkait peluncuran BBM multiplatform ini tak akan terjadi kembali.

Dalam sebuah surat terbuka dari BlackBerry, perusahaan asal Kanada tersebut mengungkapkan bahwa minat masyarakat terhadap aplikasi BBM masih sangat tinggi. Bahkan mereka mengklaim telah ada lebih dari 6 juta orang di dunia telah terdaftar agar memperoleh notifikasi perihal peluncuran BBM untuk iOS dan Android.

Kedatangan aplikasi BBM memang cukup membuat resah para pengguna smartphone di dunia, termasuk di Indonesia. Terlebih pihak BlackBerry sempat meluncurkan aplikasi tersebut di platform iOS lebih dulu ketimbang di Android.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here