Facebook baru saja melkukan update untuk aplikasi Facebook Messenger miliknya. Dalam update terbaru ini, kini mereka menyediakan dukungan aplikasi tersebut untuk para pengguna iPad. Dengan adanya update ini, maka secara keseluruhan para pengguna perangkat berbasis iOS bisa memanfaatkan aplikasi messenger tersebut.

Fitur yang ada pada Facebook Messenger untuk iPad sama seperti halnya pada fitur Facebook Messenger di iPhone. Beberapa fitur tersebut antara lain adalah fitur untuk mengirim stiker, melakukan panggilan ataupun mengirimkan video. Dalam update terbaru ini, Facebook juga memperbaiki bug pada aplikasinya dan meningkatkan stabilitas pada saat melakukan chatting.

Facebook-Messenger

Saat ini, Facebook nampaknya tengah berusaha untuk menguasai segmen aplikasi messenger. Sebelum menyediakan dukungan Facebook Messenger bagi para pengguna iPad, mereka juga telah meluncurkan aplikasi ini untuk Windows Phone. Belum lagi, Facebook saat ini juga tercatat merupakan pemilik dari aplikasi WhatsApp yang merupakan salah satu aplikasi messenger terpopuler dunia.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here