You are currently viewing Aplikasi Go-Jek Kini Bisa Dipakai untuk Memesan Taksi Blue Bird, Lebih Murah Lebih Cepat

Aplikasi Go-Jek Kini Bisa Dipakai untuk Memesan Taksi Blue Bird, Lebih Murah Lebih Cepat

Blue Bird sebagai penyedia layanan transportasi taksi terkemuka di Indonesia kini mencoba untuk terbuka dengan perkembangan teknologi yang ada. Saat ini, mereka pun memberi fasilitas yang mudah bagi para pelanggannya dalam melakukan pemesanan taksi. Termasuk di antaranya adalah pemesanan via aplikasi GoJek.

blue bird

Hal ini diungkapkan oleh Direktur PT Blue Bird Indonesia Andre Djokosoetono seperti dikutip dari Detik. Dia mengatakan kalau Go-Jek menjadi cara baru bagi para pelanggan untuk bisa menggunakan layanan Blue Bird. Selain itu, taksi Blue Bird juga masih bisa digunakan dengan cara menghentikan mobil yang lewat di tengah jalan, call center, ataupun melalui aplikasi milik mereka, My Blue Bird.

Tidak hanya memberi kemudahan, pemesanan taksi Blue Bird via Go-Jek juga memberikan tarif yang lebih murah. Hal ini karena tarif yang dikenakan disesuaikan dengan tarif Go-Car. Perlu diketahui, Go-Car memiliki tarif Rp2.000,00 per kilometer dan minimal pembayaran Rp8.000,00. Sementara Blue Bird, sejatinya mempunyai tarif awal Rp6.500,00 dan per kilometer sebesar Rp3.500,00.

Cara pmbayaran juga lebih variatif. Penguna Blue Bird bisa melakukan pembayaran dengan memakai layanan Go-Pay. Dengan cara itu, pengguna Blue Bird berkesempatan untuk memperoleh diskon sebesar 30 persen yang tengah digalakkan oleh pihak Go-Jek. Dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan ini, para pelanggan Blue Bird pun bisa menggunakan taksi kesayangannya dengan tarif yang lebih murah serta cara pemesanan lebih ringkas dan cepat.

(BHK)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply