Menonton film saat ini tidak sesulit dulu. Dengan layanan streaming, kita bisa menikmati film favorit atau musik dari berbagai macam perangkat. Anda bisa membeli salinan film dan men-download ke komputer Anda. Atau Anda bisa beralih ke penggunaan layanan streaming seperti Netflix untuk menonton, atau jika Anda ingin menikmati musik, Anda juga dapat memilih untuk streaming musik, dan tak ketinggalan dapat menonton siaran di YouTube.

google-movie-ios

Bagi Anda yang tidak begitu tertarik dengan layanan tersebut, tidak perlu khawatir karena Google telah membuat update untuk aplikasi Google Search untuk iOS, di mana pengguna akan dapat menemukan berbagai layanan yang memungkinkan mereka untuk menonton film atau mendengarkan musik.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, di bawah “Panel Pengetahuan” akan ada berbagai layanan hiburan di mana pengguna dapat memilih untuk menonton film seperti Zootopia dan lainnya. Fitur ini bekerjasama dengan layanan lain seperti Apple Music, Spotify dan YouTube untuk mengakses video maupun lagu.

Google juga akan menampilkan informasi mengenai harga untuk konten tersebut jika berlaku, sehingga Anda tahu berapa banyak biaya yang harus Anda bayarkan sebelum menavigasi ke situs web. Ini bukanlah fitur baru yang dihadirkan Google, karena Google Search untuk Android dan desktop sudah mendapatkan fitur tersebut, dan kini akhirnya perangkat iOS bisa menikmati fitur yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here