Setelah resmi bergerak di bawah naungan Facebook, Instagram mengalami banyak sekali perombakan. Mulai berganti logo, menambahkan fitur akun ganda, dan lain-lain. Bahkan baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa 500 juta orang secara aktif menggunakan aplikasi Instagram. Untuk memanjakan setiap penggunanya yang berasal dari seluruh dunia, kini mereka telah mempersiapkan fitur baru.

instagram_translation

Melalui blog resminya, Instagram baru saja mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan fitur terjemahan yang memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan sebuah kiriman dan profil pengguna lain yang menggunakan huruf atau bahasa asing. Tentu saja fitur ini semakin memudahkan pengguna, terutama bila profil yang mereka ikuti dari negara lain, dengan bahasa asing juga.

Mungkin fitur ini belum tersedia untuk semua wilayah, namun menurut Instagram dalam beberapa bulan kedepan, fitur ini akan merata dan dapat dinikmati oleh seluruh pengguna dari negara manapun. Menurut pantauan kami, fitur ini sudah bisa digunakan untuk menerjemahkan beberapa kalimat.

Instagram

Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat tombol terjemahan pada feed stories dan profile yang ditulis dalam bahasa yang berbeda dengan bahasa Anda. Pengguna Instagram telah tumbuh lebih cepat dan menjadi lebih global dari yang pernah kami bayangkan. Dan kami sangat gembira karena Anda akan segera dapat memahami cerita seutuhnnya dari sebuah momen, apapun bahasa Anda,”┬ákata Instagram seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Kamis (23/06/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here