Mendekati penghujung tahun 2015 ini, sangat menarik jika membahas aplikasi apa saja yang memiliki reputasi terbaik dari yang terbaik selama sepanjang tahun. Kali ini Apple pun merilis daftar aplikasi terbaik sepanjang tahun 2015 menurut tim editor App Store.

aplikasi-ios-terbaik-2015

Di peringkat teratas ditempati oleh Periscope, aplikasi live streaming ini merupakan aplikasi kembangan dari Twitter. Aplikasi ini memungkinkan pengguna iOS untuk live streaming ke Twitter feed, dan merupakan alat yang cukup ampuh untuk berbagi berita atau bahkan hanya untuk menawarkan sekilas kehidupan sehari-hari pengguna. Aplikasi ini pun sukses menggeser aplikasi Twitter yang merupakan aplikasi utama perusahaan sosial media berlogo burung itu.

Periscope
Periscope

Selain Periscope, banyak runner up lain yang masuk ke dalam daftar 25 aplikasi iOS terbaik tahun 2015 menurut tim editor App Store yang tentunya tak kalah menarik. Aplikasi editing foto, Enlight hasil kembangan startup asal Israel, Lightrick berhasil mendudukit posisi kedua. Sedangkan di posisi ketiga ada aplikasi Robinhood yang merupakan aplikasi saham-trading bisnis terbaik tahun ini.

Enlight
Enlight

Ingin lebih tahu aplikasiiOS terbaik lainnya di tahun 2015 ini? Inilah daftar 25 aplikasi iOS terbaik tahun 2015 menurut tim editor App Store :

  1. Periscope
  2. Enlight
  3. Robinhood
  4. Workflow
  5. Instagram
  6. HBO NOW
  7. Hopper
  8. Darkroom
  9. Lark
  10. The Everything Machine
  11. Pacemaker
  12. Tandem
  13. Jet
  14. Timeline
  15. Vee for Video
  16. Fit Men Cook
  17. Spark
  18. RefME
  19. Wildcard
  20. Paper by FiftyThree
  21. GIPHY CAM
  22. PRY
  23. Reuters TV
  24. Zova
  25. Blue Apron

Daftar aplikasi iOS terbaik itu buka berdasarkan atas angka penjualan, namun berdasarkan berbagai faktor yang berbeda. Bagaimana, apakah Anda sependapat dengan pilihan tim editorial App Store untuk aplikasi iOS terbaik tahun 2015 ini?

(rez)

Baca juga : Game iPhone Terbaik Tahun 2015 Menurut Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here