Keberadaan sebuah smartphone saat ini memang menarik perhatian banyak pihak. Bahkan kabarnya, salah satu raksasa produsen kamera dunia asal Jepang, Nikon pun bersiap untuk meluncurkan aplikasi Nikon untuk para pengguna smartphone. Secara khusus, menurut laporan dari Nikon Rumours, aplikasi tersebut bakal ditujukan untuk para pengguna iPhone dan iPad.
nikon d810_2
Aplikasi Nikon di iOS itupun bakal tak hanya berguna sebagai sebuah aplikasi kamera belaka. Aplikasi tersebut juga bakal bisa digunakan untuk penambahan fitur kamera serta efek khusus. Dan tentunya untuk tak semua ponsel pintar bakal menunjang hal ini.

Fitur baru serta efek khusus dikabarkan juga merupakan fitur berbayar yang sebelumnya harus diunduh setelah men-download aplikasi Nikon ini. Dengan begitu, maka setiap waktu Nikon akan bisa menambahkan fitur baru serta filter. Dengan begitu, para fotografer pun bisa mencoba serta bereksperimen dengan filter baru tersebut.

Namun Nikon ataupun Apple belum memberikan konfirmasinya terkait keberadaan aplikasi ini. Namun kabarnya, aplikasi ini akan secara resmi diperkenalkan pada ajang WWDC 2015 yang akan berlangsung pada minggu depan.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here