Pengguna ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Google Android sekarang telah memiliki aplikasi baru, yang akan memungkinkan mereka untuk tetap terhubung ke jaringan profesional setiap saat, yaitu LinkedIn untuk Android.  Aplikasi mobile sudah tersedia dalam versi beta untuk jangka waktu yang sebentar saja, dan sekarang tersedia untuk di-download dalam versi lengkap, baik melalui  Android Market, maupun melalui website LinkedIn.com.

Aplikasi selular ini dilengkapi dengan seluruh fitur  yang pengguna dapati dengan ketika datang ke website LinkedIn, sehingga mereka akan mendapat manfaat dari pengalaman profesional sepenuhnya pada smartphone bisnis mereka saat bepergian.  Tim pengembangan menjelaskan bahwa aplikasi datang dengan enam modul, dan bahwa masing-masing dan setiap satu dari mereka akan menawarkan pengalaman khusus untuk sistem operasi Android.


Daftar modul meliputi:

– Updates. Melihat dan berbagi data intelijen bisnis penting dan update dengan jaringan Anda. Sempurna untuk saat-saat luang antara pertemuan.
– Search. Mencari di lebih dari 100 juta profesional global, dan mendapatkan jawaban kembali dalam hitungan detik. Kami telah menerapkan pencarian terpadu baik pencarian koneksi langsung Anda maupun jaringan seluruh LinkedIn.
– Koneksi. LinkedIn adalah alamat buku Anda di cloud. Dapatkan akses cepat ke semua koneksi Anda untuk mendapatkan  up-to-date informasi profil mereka, dan kemampuan untuk mengirim mereka pesan segera.
– Undangan. Mengapa menunggu untuk kembali ke meja Anda dalam menanggapi invitation? Terima undangan segera setelah diterima.
– Pesan. Messaging salah satu alasan bahwa pemilik perangkat Android menyukainya, dan kami telah bekerja keras untuk mengintegrasikan dengan LinkedIn Inbox .
– Hubungkan kembali. Anda tidak dapat memanfaatkan jaringan anda jika anda tidak membangun jaringan tersebut. Modul ini membawa saran untuk koneksi baru untuk Anda kapan saja. Sekarang Anda dapat membangun jaringan Anda dari mana saja, dalam hitungan detik.

Perusahaan juga mencatat bahwa rilis baru ini didasarkan pada umpan balik yang mereka terima dari pengguna Android saat rilis beta dari aplikasi, yang telah diinstal pada perangkat mereka, dan memberikan info tentang pengalaman yang mereka terima dari itu.

Selain itu, mereka mengumumkan bahwa mereka bertujuan untuk melepaskan aplikasi versi baru  dalam beberapa bulan mendatang, dan bahwa mereka akan pack versi tersebut dengan fitur LinkedIn baru yang telah diminta selama periode beta. (sumber)

Saat ini, Anda dapat men-download versi 1.0 LinkedIn untuk Android Android Market di:

https://market.android.com/details?id=com.linkedin.android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here