Handphone BlackBerry 10 sebentar lagi bisa dibeli di pasar Indonesia. Pihak BlackBerry Indonesia menjanjikan bahwa handphone BlackBerry Z10 akan mulai bisa dibeli di tanah air pada 15 Maret besok. Dan, kabar baiknya, pengguna BlackBerry kini bisa menggunakan aplikasi WhatsApp untuk platorm BlackBerry 10 OS.

“BlackBerry selalu membuat orang untuk terus bersama dalam sebuah cara yang cepat, dapat diandalkan serta berpengaruh. WhatsApp adalah sebuah aplikasi messenger mobile yang menghubungkan pengguna dengan kontak pada multi platform, dan kami sayang senang bisa bekerja sama dengan WhatsApp agar bisa memberikan layanan kepada para konsumen kami,” ujar VP Aliansi Global dan Pengembangan Bisnis BlackBerry, Martyn Mallick.

Aplikasi ini secara penuh terintegrasi dengan kontak BlackBerry. Jadi, jika aplikasi ini dijalankan untuk pertama kali, maka aplikasi ini akan secara otomatis melakukan scanning nomor handphone pada direktori kontak dan menyaring kontak yang memiliki akun WhatsApp.

WhatsApp untuk BlackBerry 10 ini bisa diunduh secara gratis di BlackBerry World. Namun, aplikasi ini akan meminta bayaran sebesar 0.99 USD pasca pemakaian selama satu tahun.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here