Setelah merambah pengguna ponsel dan tablet Android cukup lama, akhirnya Sony kembali memperluas jangkauan PlayStation Video ke Android TV dan kini telah tersedia di Google Play.

PlayStation™Video Android TV 00
Pemilik Android TV sekarang dapat menelusuri aplikasi PlayStation Video di Google Play dan memutuskan apakah akan mendownload atau tidak. Aplikasi ini memungkinkan Anda membeli atau menyewakan film, serta menstreaming berbagai film dan acara favorit secara langsung melalui Android TV Anda.

Dengan PlayStation Video, Anda juga memiliki akses ke pustaka PS Video, namun Anda juga dapat mengakses sistem PS3 dan PS4 Anda. Sebaiknya tunjukkan bahwa kapan pun Anda memutuskan untuk membeli atau menyewa film, Anda akan membayarnya secara langsung melalui aplikasi ini, jadi Anda akan melewatkan perantara apa pun.

Wajar saja, Sony tidak akan menagih Anda apapun karena menggunakan aplikasi PlayStation Video, jadi Anda bisa terus dan menginstalnya di Android TV Anda jika memilikinya. Namun yang perlu diingat di sini, segala konten film dan TV yang ada tergantung pada ketersediaan dan mungkin berbeda-beda di setiap wilayah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here