Instagram telah mengadopsi fitur Story selama beberapa tahun terakhir, dan mengapa banyak pengguna lebih memilih menggunakan Stories untuk berbagi adalah karena bahw itu bersifat sementara. Anda dapat berbagi kegiatan sehari-hari di sana, dan setelah 24 jam kiriman tersebut akan menghilang.

Sekarang jika Anda ingin berbagi sesuatu di Instagram Stories Anda yang berkaitan dengan musik, Anda akan senang mengetahui bahwa Shazam untuk iOS sekarang mendukung upload ke Stories. Menurut pembaruan terbaru untuk aplikasi, “Sekarang Anda dapat membagikan Shazams Anda ke Instagram Stories. Setelah Anda menemukan lagu di Shazam, tekan tombol share dan pilih Instagram Stories.”

Beberapa layanan sekarang memungkinkan penggunanya untuk berbagi ke Instagram Stories, seperti layanan Joox yang memungkinkan Anda membagikan judul lagu atau liriknya ke Stories. Namun yang perlu dicatat bahwa fitur ini tampaknya hanya berlaku untuk aplikasi Shazam iOS, yang tampaknya hal tersebut tidak mengherankan mengingat Apple telah mengakuisisi Shazam beberapa waktu yang lalu.

Ini juga merupakan pembaruan utama kedua yang dilakukan Apple terhadap aplikasi tersebut sejak mereka mengakuisisi perusahaan, dengan pembaruan sebelumnya yang pada dasarnya menghapus semua iklan untuk semua pengguna Shazam. Jadi jika Anda pengguna Shazam yang juga menggunakan Instagram Stories, sekarang mungkin saat yang tepat untuk memperbarui aplikasi jika Anda ingin mendapatkan fitur tersebut. Untuk menikmati fitur tersebut tentunya Anda harus memperbatui versi aplikasi Anda melalui iTunes App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here