Sebuah aplikasi perekam video yang mampu menghasilkan video beresolusi 4K baru saja hadir ke platform iOS. Aplikasi tersebut bernama Vizzywig 4K. Sayangnya, untuk bisa memperoleh aplikasi ini, biaya yang dibutuhkan tidaklah murah. Anda harus menyediakan uang sebesar 999,99 USD atau setara 11,7 juta rupiah.

Sebenarnya, aplikasi ini bukanlah sebuah aplikasi perekam video. Alih-alih, aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk menjepret gambar beresolusi 4K dengan kecepatan 24 fps. Selanjutnya, software iOS ini pun menggabungkan foto-foto tersebut sehingga bisa ditampilkan menjadi sebuah video 4K.

vizzywig 4k

Menariknya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk iPhone yang memakai iOS 7. Kalau Anda telanjur menggunakan iOS 8, maka kemampuan untuk menghasilkan video 4K tak lagi bisa digunakan. Sebagai gantinya, pada iOS 8, fitur tersebut menjadi berupa mode burst di mana bisa menghasilkan 10 gambar per detik.

Aplikasi ini juga memberikan Anda akses untuk ke masing-masing gambar yang dihasilkan. Jadi, Anda bisa mengedit gambar 4K yang dihasilkan satu per satu. Selain itu, audio juga direkam secara terpisah. Jadi, Anda tak perlu khawatir.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here