Jika Anda merupakan penggemar fotografi perangkat mobile pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi editing gambar bernama VSCO. Tak hanya populer di kalangan fotografer, aplikasi ini juga dikenal oleh pengguna umum mengingat penggunaan aplikasi ini terbilang sangat mudah. Jika awalnya aplikasi ini hanya fokus pada fotografi, tampaknya kini VSCO perlahan mulai menuju ke jejaring sosial.

Para fotografer yang menggunakan VSCO dapat berbagi kreasi mereka dan kini aplikasi tersebut telah mendapatkan update yang membawa kemampuan saling berhubungan dengan pengguna lain melalui pesan pribadi. Fitur pesan tersedia melalui tombol sharing baru, dan ini memungkinkan pencipta tidak hanya saling mengirim teks, namun juga berbagi profil, entri jurnal, foto, dan lain-lain.

Menariknya, kemunculan berita tentang fitur pesan instan pada aplikasi VSCO ini bertepatan dengan kabar yang mengatakan jika Instagram tengah menguji aplikasi perpesanan “Direct” yang merupakan aplikasi perpesanan terpisah dari aplikasi utama Instagram, seperti aplikasi Messenger untuk Facebook.

Untuk awal kemunculan fitur pesan ini akan tersedia bagi pelanggan berbayar VSCO X, yang kemudian secara bertahap akan disusul untuk semua pengguna dalam beberapa minggu berikutnya. Dengan fitur baru ini, pengguna bisa saling mengobrol dengan para pengikut mereka di VSCO, serta dapat memblokir dan melaporkan konten yang tidak mereka inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here